Sayonara Japan! I will be missing you!


Sayonara Japan! I will miss all the sweet and chillin moment during my trip in Japan!

Foto ini diambil di bagian dalam pintu toilet wanita. Waktu itu sekilas Aku belum paham arti dari poster tersebut sampai kemudian di pemeriksaan imigrasi dengan Xray petugas menyita dan membuang saos Habanero oleh-oleh Mexico dari Akihiro. Yahhh..pas banget sama cerita poster yang Aku alami. Karena kemasannya 120 ml Aku kehilangan Habanero yang kusuka! Akihiro tahu Aku suka sekali makan pedas ketika baru pesan makanan di restoran pasti Aki memanggil pelayan dan memintakan chili powder atau Tabasco untukku. I am sorry Akihiro for your gift. Tapi yang lebih penting usaha Akihiro untuk membuat ‘Sweet and good memories’ tiap kali Aku datang ke Jepang selalu berhasil. Arigatou!

View on Path

Leave a Reply

